3 Cara Kuno India Untuk Menurunkan Berat Badan

3 Cara Kuno India Untuk Menurunkan Berat Badan
3 Cara Kuno India Untuk Menurunkan Berat Badan
3 Rahasia Dari India Kuno yang Membantu Kita Menurunkan Berat Badan & Tetap Fit!

Di hari ini dan usia, terlihat bugar dan dalam kondisi prima memiliki banyak kepentingan, bukan? Begitu Anda melangkah keluar, Anda melihat sejumlah gym dan pusat kebugaran yang dipenuhi penggemar kebugaran!
Sekarang, banyak dari kita mungkin berpikir bahwa kebugaran adalah tren yang baru muncul dan mode untuk mendapatkan otot dan 6 pak atau memiliki pinggang mungil dan tubuh kencang adalah hal baru, bukan?

Yang mungkin tidak kita sadari adalah bahwa keinginan untuk kebugaran sudah ada sejak zaman nenek moyang kita, di India kuno.
tips to stay fit

Ya, jika Anda mengamati dengan seksama foto-foto lama kakek dan nenek buyut Anda dan orang-orang pada masa mereka, Anda mungkin memperhatikannya, banyak dari mereka bugar dan langsing dan obesitas adalah masalah yang hampir tidak ada saat itu!

Saat itu, metode yang digunakan nenek moyang kita untuk tetap bugar dan sehat jauh lebih efektif dan aman, dan hasilnya berlangsung lebih lama, adalah apa yang banyak dipelajari oleh penelitian ini.

Misalnya, ketika orang pergi ke gym modern untuk latihan mereka, mereka mungkin melihat sedikit keuntungan otot; Namun, bahkan jika mereka melewatkan satu minggu berolahraga, mereka mungkin kehilangan massa otot atau menambah berat badan!

Ini karena meski berolahraga secara intensif di gym, mungkin ada beberapa kebiasaan gaya hidup lain yang mungkin Anda gagal ikuti!

Sekarang, lihatlah beberapa tip rahasia yang selalu diikuti nenek moyang kita di India agar tetap bugar dan sehat.
tips to stay fit

1. Aktivitas Harian
Kembali ke masa lalu, orang harus banyak bekerja dan kebanyakan hal dalam hidup melibatkan kerja kasar, yang menggunakan kekuatan dan energi otot. Misalnya, orang harus membangun rumah sendiri, melakukan berkebun sendiri, memotong kayu, memasak, dll. Bahkan bergerak dari satu tempat ke tempat lain adalah dengan berjalan kaki atau bersepeda, sebelum penemuan kendaraan modern. Mereka juga harus mengerjakan pekerjaan berat untuk mencari nafkah seperti bertani, tidak seperti pekerjaan di meja kerja saat ini.

Jadi, aktivitas di atas dalam kehidupan sehari-hari membutuhkan banyak energi dan banyak kalori dibakar secara alami, sehingga membuat mereka ramping dan bugar. Jadi, Anda juga bisa melibatkan diri dalam pekerjaan rumah tangga dan hobi yang membakar kalori secara alami.
tips to stay fit

2. Yoga
Kembali pada hari itu, kebanyakan orang dikenal untuk berlatih yoga dan lebih dari sekadar olahraga, ini dianggap sebagai bentuk aktivitas spiritual, jadi sangat dibutuhkan dan dipraktikkan oleh anak-anak muda setiap hari.

Seperti kita ketahui, yoga adalah salah satu bentuk latihan terbaik, yang dapat meningkatkan kebugaran fisik, kesehatan dan juga kesehatan mental Anda!

Jadi, berlatih yoga secara teratur pasti bisa membuat Anda bugar, kencang dan bebas stres, sama seperti nenek moyang kita!
tips to stay fit

3. Makanan Sehat
Seperti yang sudah kita ketahui, beberapa dekade yang lalu, terutama di India, konsep makanan cepat saji dan makan di luar tidak pernah ada, karena hampir tidak ada restoran di sekitar dan makanan cepat saji barat bahkan tidak diperkenalkan! Jadi, nenek moyang kita mengkonsumsi makanan sehat dan sehat, yang tidak termasuk lemak dan pengawet yang tidak sehat.

Jadi, menjauhi makanan cepat saji dan makanan olahan dan tetap berpegang pada makanan sehat dan seimbang juga bisa membantu Anda tetap bugar!3 Cara Kuno India Untuk Menurunkan Berat Badan



No comments:

Post a Comment